Detail Berita

Share Berita

Ditunjuk tuan Rumah, Ini Target Kuningan di Pospedawil

Kuningan, (Mass)

Kabupaten Kuningan mendapat kehormatan sebagai tuan rumah Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Wilayah (Pospedawil) III Jawa Barat, kegiatan ini akan dipusatkan di Kecamatan Cilimus dari tanggal 14-16 Agustus. Sebagai tuan rumah Kuningan Menargetkan hasil maksimal dari empat cabor, empat cabor itu adalah Basket, Bola Voli Futsal dan Pencak Silat.

 

Selain enam Kabupaten di Wilayah Cirebon yang ambil bagian, juga ditambah Sumedang dan kabupaten Pangandaran, delapan Kabupaten itu masing-masing mengirimkan puluhan atlet dari empat cabor yang diikuti.

 

Bupati Kuningan H. Acep Purnama yang menghadiri acara itu menyambut baik atas diselenggarakannya Pekan Olahraga dan Seni  Antar Pondok Pesantren Wilayah III Jawa Barat di Kabupaten Kuningan, ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang memberikan kepercayaan untuk Kabupaten Kuningan Sebagai lokasi kegiatan tersebut.

 

“Saya berharap para santri dapat mengukir prestasi terbaik dengan menjunjung sportivitas yang tinggi. Selain itu selamat menikmati suasana Kabupaten Kuningan yang sejuk dengan segala kelebihannya,” Ucap Acep Purnama. (agus)

Komentar

Belum Ada Komentar

Pesan

Polling

Rumput GBLA Belum Layak. bagaimana pendapat anda ?

35 point
15 point
7 point
5 point

Facebook

Instagram

@disporajabar