Detail Berita

Share Berita

Catatan Selepas Jambore Pramuka Jabar 2017

Kiarapayung, (Pusinfo Pramuka Jabar)

Para Penggalang tangguh Jawa Barat, kalian sudah membukikan bahwa kreatif itu, benar-benar tanpa manja, setelah berkatifitas selama 6 hari di Jambore Pramuka Jawa Barat mulai tanggal 31 Juli 2017 – 5 Agustus 2017, dibuka dengan Giat Persaudaraan dan ditutup dengan Malam Unggun dan Kembang Api.

 

Suasana ceria, semangat telah mewarnai kegiatan ini, banyak sekali wahana yang telah menambah pengalaman dan pengetahuan Adik-adik mulai dari giat di Zona Petualangan, Zona Teknologi dan Mutimedia, Zona Wahana dan Wisata, Zona Global Development Village (GDV), Zona Life Skill dan Zona Satuan Karya.

Dengan kegiatan yang luar biasa, kami yakin kalian akan siap melaksanakan makna dari Urban Scouting di Lingkungannya masing-masing yaitu, Katara, Karasa, Karampa untuk mewujudkan Pramuka Jabar Kahiji.

 

Sangat beruntung bagi adik-adik mengikuti Event ini “Kakak yakin, setelah kegiatan ini akan melahirkan generasi-generasi yang lebih kreatif tanpa manja dengan melatih kemandiriannya secara terus-menerus,” kata Ka Kwarda Pramuka Jabar, Kak  Dede Yusuf dalam sambutannya saat membuka Jambore Pramuka Jawa Barat 2017 (02/08).

 

Bumi Perkemahan Letjen (Purn) H Mashudi, Jatinangor, akan menjadi saksi perjalanan adik-adik dan akan menjadi kenangan saat langkah kaki ini meninggalkan buper, tujuh ribu peserta dari berbagai Kwarran di Jawa Barat telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, pesta akbar penggalang tangguh ini akan menjadi awal untuk meningkatkan Spirit Kwarda Jabar untuk menjadi Pramuka Jabar Kahiji di Munas 2018.

 

Sampai Jumpa di Jambore Pramuka Jawa Barat yang akan datang. (Pusinfo/nandi).-

Komentar

Belum Ada Komentar

Pesan

Polling

Rumput GBLA Belum Layak. bagaimana pendapat anda ?

35 point
15 point
7 point
5 point

Facebook

Instagram

@disporajabar