Detail Berita

Share Berita

Anggota DPRD Depok raih award di Jabar

Sindonews.com - Aktiv diberbagai bidang kepemudaan, anggota DPRD Propinsi Jawa Barat Imam Budi Hartono mendapatkan penghargaan Pemuda Award dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Barat (Jabar). Penghargaan itu diberikan dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda Hari yang jatuh pada 28 Oktober 2013 lalu.

"Penghargaan ini diberikan ke saya karena selama beberapa tahun ini saya aktif dibidang kepemudaan baik lembaga kepemudaan seperti karang taruna dan juga aktif memfasilitasi lembaga-lembaga pemuda untuk kegiatan-kegiatan mereka," kata anggota Komisi D DPRD Provinsi Jabar Imam ditemui di Depok, Jumat (1/11/2013).

Imam dinilai sebagai perpanjangan aspirasi program kerja pemuda dengan pemerintah Jawa Barat maupun lembaga swasta lainnya. Misalnya, kegiatan padat karya, pendidikan ketrampilan pemuda dan ibu rumah tangga, tenaga kerja luar negeri dan masalah-masalah pemuda yang lainnya.

"Harapan saya kepada pemuda Depok semoga lebih dapat mengoptimalkan potensi yang ada di dalam diri, Jangan buang waktu sia-sia saat muda karena nanti akan menyesal kalau kita sudah tua, sukses untuk pemuda," katanya.

Wakil Ketua DPRD Depok Prihandoko mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima Imam. Dia berharap, setelah menerima penghargaan kinerja rekannya semakin bertambah. "Selamat bung Imam, semoga terus berjuang untuk pemuda dan Depok," ucapnya.

 

Komentar

Belum Ada Komentar

Pesan

Polling

Rumput GBLA Belum Layak. bagaimana pendapat anda ?

280 point
243 point
237 point
217 point

Facebook

Instagram

@disporajabar