Detail Berita

Share Berita

Karang Taruna Jabar Raih Pemuda Award

BANDUNG-Rangkaian Hari Sumpah Pemuda tahun 2013, diisi dengan pemberian penghargaan pemuda award.

Berkenaan dengan hal tersebut, beberapa organisasi kepemudaan mendapatkan penghargaan pemuda award salah satunya Karang Taruna Jabar.

Terkait dengan penghargaan tersebut, Ketua Karang Taruna Jabar,  Budhi Setiawan dalam keterangannya kepada wartawan di sela-sela kegiatan HUT Sumpah Pemuda mengatakan diraihnya Pemuda Award oleh Karang Taruna Jabar didasarkan oleh pretasi yang diraih oleh Karang Taruna.

Menurut Budhi, Karang Taruna Jabar mempunyai kinerja prestasi dalam hal  kelembagaan dan organisasi,di  tahun ini Karang Taruna sudah erevitalisasi pengelolaan organisasi, sekretariat dan keuangan.

Karang Taruna Jabar juga sudah berhasil Sukses merekrut perusahaan untuk penyaluran CSR, diantaranya Bank Mandiri dan mengawal penyalurannya dalam bentuk beberapa kegiatan.

Karang Taruna, sudah menyebar  ke akar rumput sehingga anggota Karang Taruna kini  sudah aktif menyelesaikan persoalan di masyarakat.

Untuk program pencetakkan wirausaha baru, Karang Taruna sangat mendukung sebagai himbauan kepada pemuda jangan ragu-ragu untuk mengikuti program kewirausahaan.

Dorongan, untuk tahun 2014 akan ada pendataan potensi di seluruh Karang Taruna khusus

Komentar

Test 2 commented on 10 Maret 2017
Testing ajah

Pesan

Polling

Rumput GBLA Belum Layak. bagaimana pendapat anda ?

52 point
17 point
11 point
6 point

Facebook

Instagram

@disporajabar