Detail Berita

Share Berita

Sekda Prov Jabar Menjadi Pembina Apel di Dispora Jabar, ini yang di amanatkan beliau

Bapak Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Dr. H. Iwa Karniwa, SE., Ak., MM., CA., PIA. menjadi Pembina apel pagi di Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat, pada apel kali ini dipimpin oleh Bapak Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Drs. H. Dadang Abdulrakhman,M.Si. dan di ikuti oleh Seluruh Pegawai Di Dinas pemuda Dan Olahraga Provinsi Jawa Barat, dalam amanatnya beliau mennyampaikan beberapa hal diantaranya :

  • Dalam era Globalisasi ini Indonesia bisa masuk ke dalam 5 Negara terkuat (The Big 5 in the world) asalkan salah satu syaratnya pertumbuhan ekonomi diatas 5%, Jawa Barat akan berusaha  untuk menjadi salaah satu provinsi yang menjadi motor penggerak  untuk mewujudkan  agar Indonesia bisa masuk kedalam 5 Negara terkuat (The Big 5 in the world). Sebagai bahan perbandingan  Jawa barat sudah bukan lagi DKI, Jatim, akan tetapi Jawa barat ingin setara dengan Kuala Lumpur dan Bangkok, supaya bisa jadi motor penggerak Indonesia, dikarenakan saat ini laju inflasi Jawa Barat sudah sangat baik diatas standar inflasi nasional.
  • Gunakan hak suara secara cerdas dan sebaik-baiknya pilihlah sesuai dengan kehendak hati karena pilihan kita semua menentukan nasib bangsa untuk 5 tahun kedepan. (08/04/19)

Komentar

Belum Ada Komentar

Pesan

Polling

Rumput GBLA Belum Layak. bagaimana pendapat anda ?

290 point
244 point
243 point
219 point

Facebook

Instagram

@disporajabar