Detail Berita

Share Berita

Rapat Koordinasi Asian Games XVIII Tahun 2018

Bandung, (Bidang peningkatan Olahraga Prestasi)

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat Prof. Dr. Yudha M. Saputra mendampingi Bapak Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Dr. H. Iwa Karniwa S.E.,Ak., M.M.,CA., PIA. Dalam acara Rapat Koordinasi Asian Games XVIII Tahun 2018 tentang  Panitia daerah pendukung Asian Games XVIII Tahun 2018  yang diselenggarakan di Hotel  el Royale  Jl. Merdeka No. 2 Bandung,  dengan agenda pembahasan :

1.    Peran dan kontribusi Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kab/Kota dalam mensukseskan Asian Games XVIII Tahun 2018;

2.    Deskripsi  Panitia Daerah dalam mebantu tugas bidang Pertandingan, Bidang Transportasi dan Konsumsi, Bidang kesehatan, Bidang keamanan, Bidang Pariwisata, Budaya dan Perizinan.

Rapat Koordinasi ini betujuan untuk mensinergikan program kegiataan yg telah disusun oleh Panitia Pusat  dalam hal ini Indonesia Asian Games Organizing Commitee XVIII/2018 (INASGOC) dengan Panitia Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Barat, agar pada pelaksanaannya nanti tidak ada kendala atau hambatan yang berarti sebagaimana kesepakatan antara INASGOC dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk mensukseskan perhelatan akbar Multi Event Internasional yakni Asian Games XVIII Tahun 2018 yang akan diselengkarakan pada tanggal 18 Agustus s.d 2 September Tahun 2018.

Komentar

Belum Ada Komentar

Pesan

Polling

Rumput GBLA Belum Layak. bagaimana pendapat anda ?

52 point
17 point
11 point
6 point

Facebook

Instagram

@disporajabar