Detail Berita

Share Berita

Rapat Koordinasi Panitia Bidang Pertandingan PB PON XIX Tahun 2016

Rapat Koordinasi/Rakor Panitia Bidang Pertandingan bertempat di Gedung Aula lt.3 Dinas Olahraga dan Pemuda pada pukul 12.30 WIB hari rabu tanggal 13 April 2016, dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Dr. H. Yudha M. Saputra, M.Ed) dan dihadiri oleh seluruh Panitia Bidang Pertandingan PB PON XIX Tahun 2016.

Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda dalam sambutannya menyampaikan dengan tupoksi yang sudah diberikan kepada seluruh Panitia Bidang Pertandingan dan mengingat waktu penyelenggaraan PON XIX Tahun 2016 yang semakin dekat, maka seluruh panitia harus segera merealisasikannya dalam mewujudkan Catur Sukses penyelenggaraan PON XIX Tahun 2016 di Jawa Barat.

Selanjutnya, mengenai kegiatan monitoring venues harus segera dilaksanakan ke semua venue untuk mengetahui venues dalam penyelenggaraan PON XIX Tahun 2016 dan PEPARNAS XV Tahun 2016 di Jawa Barat. Untuk itu Kepala Dinas menyarankan harus sesegera mungkin melaksanakan sinkronisasi dan komunikasi terhadap semua pihak yang terkait.

Penulis : Ari Andriyana, S.Kom / Disorda Prov. Jabar

Komentar

Belum Ada Komentar

Pesan

Polling

Rumput GBLA Belum Layak. bagaimana pendapat anda ?

0 point
0 point
0 point
0 point

Facebook

Instagram

@disporajabar