Detail Berita

Share Berita

Persib dan Persija Siap Dimainkan

BANDUNG-Menurut Kepolda Jabar Irjan Moch.Iriawan, islah yang terjadi antara supporter Persib dan Persija di Bekasi beberapa waktu lalu akan memungkinkan dilangsungkannya pertandingan antara Persib Bandung dengan Persija. Tempatnya bisa di Jalak Harupat atau lainnya.

Namun demikian, bila setelah islah (perdamaian) masih juga terjadi keributan antara kedua supporter tersebut, maka saya tidak akan mengijinkan lagi pertandingan antara Persib dan Persija di Wilayah Jabar dan silakan diluar, tegas Irjen Iriawan.

Hal demikian diungkapkan Kapolda Jabar Moch.Iriawan, usai mengikuti acara Pekan Panutan penyampaian laporan SPT Tahun 2013 di Aula Kanwil DJP I Jawa Barat, kamis (6/3) Jl. Asia Afrika Bandung.

Selanjutnya menurut Irjen Iriawan, dirinya sudah menginstruksikan para jajaran Kapolres se-Jabar untuk melakukan pertemuan dengan para pendukung Persib atas adanya perdamaian tersebut.

Kedepan, lanjut Irjen Iriawan, dirinya sudah mempunyai pola, yaitu, bila pertandingan antara Persija dan Persib di Bandung, maka para pemain Persija dijemput menggunakan Bus Persib serta dikawal oleh para suppoerter Persib. Begitupun bila pertandingan di Jakarta, maka para pemain Persib menggunakan Bus Persija dan yang mengawalnya para supporter Persija.

Sementara itu, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyambut baik upaya Kepolda Jabar yang telah melakukan islah diantara supporter Persib dan Persija dan menyatakan terima kasihnya. "Sesama anak bangsa dan semuanya bersaudara", demikian Heryawan.

Komentar

Test 2 commented on 10 Maret 2017
Testing ajah

Pesan

Polling

Rumput GBLA Belum Layak. bagaimana pendapat anda ?

35 point
15 point
7 point
5 point

Facebook

Instagram

@disporajabar