Detail Berita

Share Berita

Penataran Wasit dan Pelatih Voli Pasir Jabar Disinergikan dengan Kejurda

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Penataran wasit dan pelatih voli pasir tingkat nasional C yang diselenggarakan pada 18-23 Desember, di Gedung Badiklat Provinsi Jabar, Jalan Windu Kota Bandung, akan disinergikan dengan Kejuaraan Daerah voli pasir.

Menurut Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jabar, MQ Iswara, penataran wasit dan pelatih voli pasir itu diikuti oleh 142 peserta, yakni 102 wasit dan 40 pelatih dari 23 provinsi.

"Penataran ini akan disinergikan dengan Kejurda voli pasir yang akan diselenggarakan di SOR Arcamanik pada 21-22 Desember," ujar Iswara, di sela penataran, Senin (19/12/2016).

Jadi setelah menerima materi di kelas, menurut Iswara, para wasit akan langsung praktek ke lapangan pada pelaksanaan Kejurda Jabar.

"Untuk pelatih dan wasit bola voli di Jabar tidak kekurangan, banyak pelatih dan wasit yang sudah memiliki lisensi yang mempuni, karena di Jabar bisa disebut gudangnya," ujar Iswara.

Dengan adanya penataran tersebut, menurut Iswara, lebih meningkatkan kapasitas bola voli di Jabar."Selain itu kita juga mengirimkaan wasit dan pelatih untuk mengikuti penataran di pusat bahkan ke luar negeri," kata dia. 

Sumber berita : tribun jabar

Komentar

Belum Ada Komentar

Pesan

Polling

Rumput GBLA Belum Layak. bagaimana pendapat anda ?

285 point
244 point
242 point
219 point

Facebook

Instagram

@disporajabar