Detail Berita

Share Berita

KEGIATAN RAPAT KOORDINASI POPDA XI 2016

Sekretaris Dinas Olahraga dan Pemuda (DISORDA) Provinsi Jawa Barat mewakili Kepala Dinas membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI 2016 pada tanggal 28 Januari 2016 yang dihadiri oleh seluruh perwakilan Kab/Kota se-Jawa Barat. Rakor ini bertujuan untuk melakukan persiapan pelaksanaan POPDA XI 2016 yang akan diselenggarakan di Kab. Bogor pada tanggal 23-27 Mei 2016 dengan mempertandingkan 21 Cabang Olahraga yaitu; Atletik, Angkat Besi, Basket, Voli Indoor, Voli Pasir, Bulutangkis, Dayung, Gulat, Judo, Karate, Panahan, Pencak Silat, Renang, Senam, Sepak Takraw, Sepakbola, Taekwondo, Tenis Lapang, Tenis Meja, Tinju, dan Tarung Derajat.

Dalam sambutannya Sekretaris DISORDA mengharapkan pelaksanaan  POPDA XI 2016 berjalan dengan sukses dan lancar serta adanya kerjasama yang harmonis antara Panitia pengarah, Panitia Pelaksana dan Peserta. POPDA XI 2016  selain bertujuan mengevaluasi hasil pembinaan olahraga pelajar di seluruh Kab. dan Kota se-Jawa Barat juga merupakan langkah awal pemantauan atlet potensial dan berbakat dalam rangka persiapan POPWILNAS 2016 dan POPNAS 2017. Sebagaimana dimaklumi bahwa Kab. Bogor akan menjadi tuan rumah pelaksanaan multi event PORDA tahun 2018, sehingga pelaksanaan POPDA 2016 dapat dijadikan sebagi bahan test  multi event tuan rumah.

Selanjutnya Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Bogor DR. Mustakim MM. menyatakan bahwa kesiapan Kab. Bogor untuk menyelenggarakan POPDA XI 2016 dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh perserta. Pada Kesempatan ini pula Kepala Bidang Keolahragaan Drs. Nandang Saptari, M.Pd menyampaikan kesiapan untuk mendukung pelaksanaan POPDA XI 2016 di Kab.  Bogor agar bisa berjalan dengan baik dan lancar. Akhir dari kegiatan rakor ditutup dengan penetapan tuan rumah POPWILDA Tahun 2017.

Untuk informasi mengenai kegiatan POPDA XI 2016 dapat dilihat di www.popda11kabbogor2016.com


Penulis : Rudi Hartono, S.Pd (Staf Seksi Pembinaan dan Pengembangan Bakat)

Komentar

Belum Ada Komentar

Pesan

Polling

Rumput GBLA Belum Layak. bagaimana pendapat anda ?

290 point
244 point
243 point
219 point

Facebook

Instagram

@disporajabar