Detail Berita

Share Berita

Penghargaan Organisasi Kepemudaan Tahun 2018

Bandung -- (Bidang layanan Kepemudaan)

Penghargaan Organisasi Kepemudaan merupakan salah satu kegiatan rutin yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat yang dapat diikuti oleh seluruh organisasi kepemudaan yang berdomisili dan beraktivitas di Jawa Barat. Organisasi kepemudaan yang berhak mengikuti kegiatan ini adalah organisasi yang memenuhi kriteria organisasi kepemudaan sebagaimana diatur oleh UU Nomor 40 Tahun 2009 Tentang Kepemudaan dan Perda Nomor 8 Tahun 2016 Tentang Pedoman Pelayanan Kepemudaan seperti Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Organisasi Kemahasiswaan Ekstra Kampus dan komunitas kreatif dan hobbies.

 

Pada kegiatan yang digelar pada tahun 2018 ini, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat menyediakan hadiah sebesar 57,5 Juta Rupiah yang diberikan kepada 5 pemenang dari 5 kategori kegiatan. Adapun kategori peserta kegiatan adalah : Tata Kelola Organisasi, Lingkungan Hidup, Seni Budaya, Pengabdian Pada Masyarakat dan Program Kreatif.

 

Organisasi yang berminat dapat mengunduh formulir pendaftaran disini atau datang langsung ke sekretariat panitia di Kantor Dispora Jawa Barat di Kompleks SPOrT JABAR Jln. Pacuan Kuda No. 140 Arcamanik Bandung. Pendaftaran di buka dari tanggal 15 September 2018 s.d 19 Oktober 2018. Pembagian hadiah bagi pemenang akan dilaksanakan pada puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kantor Gubernur Jawa Barat pada 28 Oktober 2018.

Keterangan lebih lanjut dapat di download disini atau menghubungi langsung panitia di 08562011369 dan 081321446677.

Komentar

Belum Ada Komentar

Pesan

Polling

Rumput GBLA Belum Layak. bagaimana pendapat anda ?

0 point
0 point
0 point
0 point

Facebook

Instagram

@disporajabar